9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ingin Menolong, Sepupu Malah Ikut Hanyut di Sungai Silau Beting

Asahan, MISTAR.ID

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, maksud hati mau menolong temannya yang terpeleset, malah ikut terbawa arus sungai dan hanyut bersama.

Berawal dari sekelompok remaja yang sedang mandi di Sungai Silau Beting, Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Sedang asik mandi sambil bersenda gurau, Fauziah (15) warga Jalan Juanda Gang Utama Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, terpeleset ke tempat yang dalam.

Baca Juga:Bocah Hanyut Di Sibiru-biru, Ditemukan Tewas Terseret Arus 3 Km

Melihat Fauziah terpeleset, tanpa pikir panjang, M Rifai (17) warga  Pondok Kucingan Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran  Timur, mencoba menolong temannya. Karena arus sungai  yang cukup deras, Rifai justru ikut  hanyut dan tenggelam, Minggu (20/9/20).

Satgas BPBD Asahan mencari kedua korban yang hanyut di Sungai Silau Beting.(f:ist/mistar)

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Afifuddin Gurning kepada wartawan.

Baca Juga:Mandi Hujan, Bocah 7 Tahun Hanyut Di Gorong-gorong Sibiru-biru

“Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB siang, dan sampai sekarang sekira pukul 18:00 WIB, kedua korban masih belum ditemukan,” ujar Afif.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, anggota satuan tugas (Satgas) BPBD Asahan masih melakukan operasi pencarian di aliran Sungai Silau Beting dengan menggunakan perahu karet LCR.

Dari informasi yang dihimpun, sekelompok remaja yang mandi terdiri dari 4 orang, sedangkan dua orang korban yang hanyut merupakan saudara sepupu.(azhar/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles