10.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Identitas Mayat Wanita yang Dibuang di Sumur Tua Ternyata Siswi SMK, Pelaku Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Polsek Sunggal berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang ke dalam sumur tua perladangan jambu, di Dusun IV Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kamis (15/12/22).

“Sudah kita tangkap tadi pagi. Pelakunya satu orang,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata dikonfirmasi via telepon, Jumat (16/12/22).

Chandra belum mau membeberkan identitas pelaku, karena penangangan sepenuhnya diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga:Mayat Wanita yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Desa Serba Jadi Sunggal Diduga Korban Pembunuhan

“Ke Polrestabes Medan kita serahkan. Pak Kapolrestabes nanti yang akan menyampaikan ya,” ucapnya.

Chandra mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan, korban diketahui bernama Lidya Patmos Br Sitinjak (17).

Korban adalah siswi SMK Nilai Harapan warga Jalan Masjid Dusun IV Purwodadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Lidya ditemukan tak bernyawa di dalam sumur tua masih menggunakan seragam sekolah putih abu-abu. Kondisi kancing baju terbuka, menggunakan bra warna ungu, memakai celana dalam 3 lapis dan hanya menggunakan sepatu di kaki sebelah kanan.

Baca Juga:Sesosok Mayat Ditemukan dalam Sumur Tua di Sunggal Deli Serdang

Sadisnya, leher diikat dengan dasi sekolah, dan wajah korban mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Mayat Lidya pertama kali ditemukan Mariati Br Silalahi.

Saat itu, Mariati bersama kakak iparnya sedang berada di ladang jambu. Saat hendak pulang, mereka memarkirkan becak dan sepeda di sekitar lokasi untuk mengambil batang ubi.

Setelah memotong batang ubi, Mariati yang hendak mengecek air di dalam sumur tua itu terkejut melihat ada mayat yang sedang mengapung dengan posisi kaki berada di atas.(ial/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles