13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Hujan Deras, Jalanan di Talun Kenas Deli Serdang Banjir

Deli Serdang, MISTAR.ID

Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (8/11/21) sore mengakibatkan di sejumlah tempat banjir.

Kedalaman air mencapai ukuran betis orang dewasa. Selain akibat hujan yang deras, penyebab banjir juga dikarenakan buruknya saluran drainase di daerah itu.

“Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama. Jika hujan sebentar saja, air langsung menggenang. Mungkin karena buangan airnya kurang baik,” sebut Adil Simarmata, warga sekitar.

Baca Juga: 60 KK Warga Terdampak Banjir Diberi Sembako

Pantauan wartawan mistar.id, akibat hujan deras itu sejumlah ruas jalan yang tergenang air, yakni, jalan dari dan arah Talun Kenas menuju Deli Tua tepatnya di persimpangan jalan menuju SMAN I STM Hilir.

Kemudian, di jalan menuju Kantor Camat STM Hilir, jalan dari Talun Kenas menuju Tanjung Morawa tepatnya di atas jembatan Talun Kenas yang berbatasan dengan Desa Negara Beringin.

Akibat hujan deras itu jalanan di atas jembatan tersebut cukup licin karena banyaknya material lumpur. Selain itu, banyak tanaman petani dan pepohonan di pinggir jalan yang tumbang. (sembiring/hm02)

Related Articles

Latest Articles