15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Hilang Dibawa Arus Sungai, Seorang Remaja di Marelan Ditemukan Tewas

Belawan, MISTAR.ID

Setelah masyarakat dan tim dari Basarnas melakukan pencarian, keberadaan M. Garis Alfariski (16), warga Jalan Marelan III, Lingkungan 14, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang tenggelam di Sungai Deli di Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan akhirnya berhasil ditemukan, Jumad (7/7/23) malam dalam kondisi  tak bernyawa.

Korban ditemukan setelah Basarnas Kota Medan mencarinya menggunakan alat sensor. Saat itu korban berada tak jauh dari lokasi ketika dinyatakan hilang. Kemudian, dua warga menyelam ke dasar sungai untuk mengevakuasinya ke darat. Lalu mobil milik Basarnas langsung  membawa jenazah korban ke rumah duka.

Kepala Lingkungan 14 Tariono, merasa bersyukur setelah jasad korban ditemukan.

Baca juga: Berkunjung ke Rumah Paman, Ini Kronologi 2 Pelajar Ditemukan Tenggelam di Danau Toba

“Alhamdulilah setelah lima jam melakukan pencarian, akhirnya jasad M. Garis Alfariski dapat ditemukan. Jasad korban telah disemayamkan di rumah duka dan besok baru dikebumikan di pemakaman umum dekat sini,” terangnya, Sabtu (8/7/23).

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang setelah mandi-mandi di sungai Deli bersama enam temannya. Saat hendak menyeberang, diduga korban lemas dan langsung terbawa arus air.

Teman korban sempat berusaha menyelamatkan, namun akibat arus air cukup deras, tangan korban terlepas dan langsung tenggelam. (kamaluddin/hm17)

Related Articles

Latest Articles