23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Hadiri Sidang Kode Etik AKBP AH, Orang Tua Korban: Semoga Keputusan Terbaik

Medan, MISTAR.ID

Orang tua korban penganiayaan Ken Admiral, Elvi Indri menghadiri sidang kode etik AKBP Achiruddin Hasibuan di gedung Bidpropam Polda Sumut, Selasa (2/5/23).

Sebelum masuk ke ruang persidangan di Gedung Bidpropam Polda Sumut, Elvi berharap putusan sidang kode etik ini, sesuai dengan harapan keluarga. Sehingga memberikan rasa keadilan bagi Ken Admiral sebagai korban penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan.

“Mudah-mudahan yang terbaik saja, sesuai dengan perbuatan dan hukum berlaku di Indonesia. Apa keputusannya, yang terbaik sajalah,” sebut Elvi kepada wartawan didepan Gedung Bidang Propam Polda Sumut.

Baca Juga:Soal Gudang Solar, AKBP AH Diduga Terima Gratifikasi

Kehadiran keluarga korban tidak lepas sebagai saksi dalam sidang kode etik ini. “Datang ke sini mau, dikabarkan mau sidang. Terima kasih ya,” ucap Elvi.

AKBP Achiruddin Hasibuan menjalani sidang kode etik hari ini Selasa (2/5/23). Mantan Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Sumut ini menjalani sidang karena diduga melakukan pembiaran penganiayaan yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri Aditya Hasibuan (19).(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles