23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Geng Motor Berulah di Percut, Remaja Diserang Pakai Sajam

Medan, MISTAR.ID

Komplotan diduga anggota geng motor (Gemot) kembali berulah. Mereka menyerang sekolompok remaja yang sedang duduk-duduk di Jalan Medan-Batang Kuis Pasar X Dusun XV Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Akibat penyerangan yang mengunakan senjata tajam (sajam) itu, korban Ariandi Tampubolon (19) mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Peristiwa itu sendiri terjadi, Minggu (13/3/22) sekira pukul 04.00 WIB.

Kakak korban, Fitri Anisah (32) mengatakan, peristiwa yang menimpa korban berawal saat adiknya bersama rekan-rekannya sedang bermain gitar di depan rumah mereka, tiba-tiba didatangi puluhan pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Baca Juga:Sadis! Tiga Pemuda Dibegal di Jalan S Parman Medan, Sepedamotor dan HP Dibawa Kabur

“Tiba-tiba para pelaku yang tidak dikenal menyerang adik saya dan teman-temannya secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam,” ujarnya, Jumat (18/3/22).

Korban dan teman-temannya sempat berupaya melarikan diri. Namun, posisi korban yang lari paling terakhir akhirnya diserang para pelaku yang diperkirakan 20 orang lebih.

Akibat kejadian itu, kata Anisah, adiknya mengalami luka bacok hingga harus dirawat di RSUP H Adam Malik Medan. Selain telinganya hampir putus karena ditebas, korban juga saat ini tidak bisa menggenggam karena jari tangannya terluka.

Baca Juga:Dilempari Batu Oleh Geng Motor, Dua Anggota PKN Terluka

“Kita sudah melakukan operasi hingga mengeluarkan biaya sekitar Rp50 juta. Saat ini adik saya masih dirawat di RS Adam Malik,” katanya.

Anisah mengatakan, kejadian itu sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan dalam nomor laporan: LP/B/846/III/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Poldasu tanggal 15 Maret 2022.

“Saya berharap polisi memproses laporan kami dan segera menangkap para pelaku,” sebutnya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles