17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Gawat! Jenazah dari Kuburan Hilang

Jakarta, MISTAR.ID
Setelah dimakamkan tiga bulan lalu, jenazah Aji Prabowo hilang dari kuburannya di tempat pemakaman umum Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Jenazah tersebut diduga segaja dicuri.

Polisi langsung melakukan olah TKP dan menerjunkan satu ekor anjing pelacak setelah mendapat laporan.

Dari hasil olah TKP, polisi mendapati sejumlah barang bukti di antaranya, rambut milik jenazah, beberapa tulang belulang dan sehelai tali pocong yang tak terbawa oleh pelaku.

“Benar bahwa kondisi jenazah sudah tidak ada, atas nama Aji Prabowo,” kata Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Alin Kunco, Senin (20/7/20).

Baca Juga:Jenazah Korban Perbudakan Di Kapal China Dipulangkan

Tak hanya di TPU Karang Bahagia. Jenazah juga hilang dari kubur di pemakaman keluarga Kampung Kepu Desa Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Makam seorang nenek bernama Sari itu juga ditemukan telah tergali.

Namun, jenazah nenek yang meninggal dua tahun lalu itu belum sempat diambil pelaku. Pihak keluarga yang mendapati laporan kembali menutup kuburan sang nenek. Hingga kini, polisi masih belum mengetahui motif dari pembongkaran makam di Bekasi ini.

Mereka masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, mulai dari penggali kubur, penjaga makam keluarga, hingga saksi yang menemukan pertama kali.(cnn/hm10)

Related Articles

Latest Articles