18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Eqwin Pangaribuan, Anak yang Tega Habisi Ayah Kandungnya Ditangkap Polsek Helvetia

Medan, MISTAR.ID

Tidak butuh waktu lama, di hari yang sama personil Reskrim Polsek Helvetia berhasil meringkus Eqwin Pangaribuan (26) dari rumah temannya, di Jalan Sukadono Kecamatan Sunggal, Senin (24/8/20) sore.

Berkat penyelidikan yang dilakukan polisi pascakaburnya Egwin Pangaribuan usai terlibat perkelahian dengan Elkana Pangaribuan (65) ayah kandungnya, hanya karena tidak diizinkan memakai betor, kini tersangka dalam proses penyidikan di Polsek Helvetia.

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi Mistar lewat telepon selulernya mengatakan, tersangka sudah diamankan dan kini masih menjalani proses penyidikan.

Baca Juga:Tak Dikasih Pinjam Becak, Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

“Iya Bang sudah kita amankan dan kini dalam proses penyidikan. Nanti jika sudah selesai dilakukan penyelidikan, kita akan gelar pers rilis,” ujar kapolsek. Diberitakan sebelumnya, perkelahian antara anak dan ayah kandung hanya karena tidak diizinkan memakai betor terjadi di Jalan Pantai Timur No.36, Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, Senin (24/8/20) siang.

Dalam perkelahian itu, Elkana meregang nyawa usai mendapatkan perawatan medis di klinik terdekat. Guna kepentingan proses penyidikan, polisi mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Medan untuk di otopsi.(hendra/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles