21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Empat Ruangan SD Negeri 058324 Langkat Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak empat ruangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 058324 yang ada di Jalan Bakti Dusun IV, Desa Sidomulyo, Kabupaten Langkat terbakar, Senin (26/4/21) sore.

Data yang diterima, Selasa (27/4/21) pagi menyebutkan, api mulai terlihat sekitar pukul 18.00 WIB. Api yang diduga berasal dari arus pendek listrik itu kemudian dengan cepat membesar dan membakar bangunan, lalu merembet membakar ruang kelas lainnya.

Warga yang melihat api kian membesar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan sejumlah armadanya. Setelah hampir satu jam berjibaku, api sepenuhnya berhasil dipadamkan. Dari hasil pemeriksaan, tiga ruang kelas dan satu kantor di SDN 058324 Desa Sidomulyo ludes terbakar.

Baca Juga:Kebakaran Ruko di Japaris Medan, Seorang Wanita Tua Tewas

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun korban jiwa ditaksir mencapati puluhan jiwa rupiah,” kata Kepala BPBD Kota Binjai Ahmad Yani.
Dikatakannya, untuk penyebab pasti kebakaran belum diketahui karena petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles