34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Empat Mayat Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki Ditemukan, Polisi Lakukan Tes DNA

Lampung, MISTRA.ID

Kurung waktu dua bulan, tiga jasad tanpa kepala, tangan dan kaki dengan kondisi membusuk ditemukan di pesisir Kabupaten Lampung Selatan dan satu lagi Kabupaten Tanggamus. Hingga kini polisi belum mengetahui identitas keempatnya.

Adapun penemuan mayat itu, pada 15 Agustus 2023 satu  dan 7 September satu di Tanggamus. Kemudian dua mayat ditemukan di Lampung Selatan pada 6 September .

Perkara itu langsung ditangani Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika. Untuk mempermuda penyelidikan, ia memerintahkan jajaran melakukan tes DNA keluarga. Ia juga meminta bantuan dari masyarakat agar memberikan informasi.

Baca juga: Temuan Mayat di Jalan Ringroad, Polres Siantar Tunggu Hasil Autopsi

“Informasi sekecil apapun sangat berarti untuk mempermudah penelusuran, kemudian bila ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kepolisian terdekat,” kata Kapolda Lampung Irjen Helmy, Senin (11/9/23).

Menurutnya, keempat mayat yang ditemukan itu memiliki kesamaan. Untuk memastikan penyebab kematian, pihaknya akan melakukan autopsi. “Tim Biddokkes Polda Lampung direncanakan akan melakukan autopsi jasad-jasad tersebut pada hari ini Senin (11/9/23),” ujarnya.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles