16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Dua Truk Tabrakan di Jalan Medan Siantar, 3 Korban Dilarikan ke RS

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua truk bermuatan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Jurusan Medan – Pematangsiantar, tepat nya di Jalan Medan KM 6,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, pada Rabu (7/2/24).

Kanit Gakkum Polres Pematangsiantar Iptu Sywal Nasution menerangkan, bahwa kecelakaan itu terjadi saat subuh sekitar pukul 04:30 WIB.

Dimana truk dengan nomor polisi BB 8391 ES datang dari arah Kota Medan menuju Kota Pematangsiantar, dan truk bernomor polisi BK 8229 TR datang dari arah berlawanan Siantar menuju Medan.

Baca juga: Rem Blong Pemicu Tabrakan Beruntun, Pahami Penyebabnya

Dia mengatakan, untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihaknya. Dalam peristiwa ini terdapat 3 korban yang telah dilarikan ke Rumah Sakit Horas Insani.

“Untuk penyebabnya masih kita selidiki, dan ada 3 korban di rumah sakit, keadaan nya belum kita ketahui masih dicek anggota” Ucap Iptu Syawal Nasution saat dijumpai Mistar.id di lokasi kecelakaan, Rabu pagi sekitar pukul 09:40 WIB.

Amatan Mistar.id di lokasi, tampak truk dengan nomor polisi BB 8391 ES ada di posisi terlalu ke kanan badan jalan atau keluar dari jalur yang seharusnya. Diduga truk tersebut terlalu mengambil ke kanan, sehingga kecelakaan dengan truk yang datang dari arah berlawanan. (Roland)

Related Articles

Latest Articles