26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Dua Pria Pengedar Sabu Ditangkap di Pasar Palapa Medan Barat

Medan, MISTAR.ID

Dua pria diduga pengedar sabu ditangkap petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat saat penggerebekan di Pasar Palapa di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Rabu (20/7/22).

Setibanya di lokasi, petugas langsung merangsek masuk ke tempat yang selama ini kerap digunakan untuk mengkonsumsi narkoba. Dari lokasi pertama, petugas mengamankan seorang pria diduga pengedar narkoba dari bangunan berlantai III.

Kemudian, di lokasi penggerebekan kedua petugas kembali mengamankan pengedar narkoba lainnya yang bersembunyi di dalam rumah. Dari tangan kedua pria itu, polisi menyita alat hisap sabu, puluhan plastik sabu sisa pakai dan pipet yang digunakan untuk menggunakan narkoba.

Baca juga: Empat Pengedar Narkoba Diringkus di Siantar, Polisi Sita Sabu dan Ganja

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman mengatakan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti laporan warga melalui media sosial terkait maraknya peredaran narkoba di Pasar Palapa.

“Ada dua orang pengedar diamankan, dimana mereka sudah menjadi target kita,” ujarnya, Kamis (21/7/22).

Ruzi mengatakan, untuk identitas kedua terduga pengedar itu masih dalam pemeriksaan, karena setelah diamankan langsung diboyong ke Satresnarkoba Polrestabes Medan. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles