10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Dua Kios dan Rumah Kontrakan Terbakar di Padang Bulan Medan

Medan, MISTAR.ID

Kebakaran melanda dua kios dan satu rumah kontrakan di Jalan Pembangunan, Padang Bulan, Medan, Kamis (1/2/24) malam. Meskipun tidak ada korban jiwa, seorang gadis bernama Fitri (24) mengalami luka bakar di kaki dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kedua kios yang terbakar digunakan untuk warung kelontong dan penjualan ayam goreng geprek. Mameida (37), pemilik warung kelontong, menceritakan bahwa warungnya biasanya dijaga oleh ibunya, R Saragih, dan adiknya, Fitri (24).

“Tetangga nelpon, ngabarin kalau warung mama terbakar. Saat itu mama sedang keluar, mungkin sedang jogging seperti biasa. Warung dijaga oleh adikku Fitri. Setelah mendengar kabar itu, aku langsung ke sini,” kata Mameida, yang mengaku tinggal di Torganda, Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Baca juga : 8 Rumah di Jalan Megawati Medan Ludes Terbakar

Meskipun Fitri mengalami luka bakar, kondisinya dikabarkan stabil setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Mameida sibuk memberi tahu keluarganya tentang kejadian kebakaran.

“Adikku tidak apa-apa. Luka bakarnya kecil saja. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Meskipun hanya luka bakar kecil, Bang,” tambahnya.

Baca juga : Belasan Kios Pusat Pasar Medan Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Selain dua kios, rumah kontrakan yang konon milik dokter Asri Ginting juga turut terbakar. “Itu rumah kontrakan, Bang. Tapi yang punya itu dokter Asri Ginting. Dia tidak ada di sini,” ujar Bima (46), warga setempat.

Insiden kebakaran ini menyebabkan kemacetan lalu lintas selama lebih dari satu jam karena warga dan pengguna jalan memadati lokasi kejadian. Jalan Pembangunan yang sempit sulit untuk diurai, menyebabkan arus lalu lintas tersendat. (hutajulu/hm18)

Related Articles

Latest Articles