24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Mobil Bawa 10 Kg Sabu Ditangkap di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Aksi kejar-kejaran terjadi antara petugas Kepolisian dengan terduga pembawa narkoba jenis sabu-sabu dari mulai Jalan Tamrin hingga ke Jalan Pusara Pejuang, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (10/6/23).

Terduga mengendarai mobil jenis Toyata Avanza berwarna putih nomor polisi (nopol) BK 1173 XAC akhirnya dapat dihentikan petugas, tepatnya di depan SMP Negri 9 Kota Tebing Tinggi, Jalan Pusara. Usai diberhentikan, petugas berhasil mengamankan barang bukti 10 kg diduga sabu.

Informasi yang diperoleh wartawan, penangkapan dilakukan personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan.

Baca juga: Bawa 2 Kg Sabu, Penumpang Asal Aceh Gagal Terbang dari Bandara Kualanamu

Saat di Jalan Thamrin, terduga menabrak sepeda motor dan mobil yang terparkir. Namun berhasil melarikan diri.

“Kalau tidak salah ada 6 unit sepeda motor dan 1 unit mobil yang ditabrak. Ada terdengar suara tembakan sebanyak 3 kali,” kata juru parkir (jukir) di Jalan Thamrin yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.

Di Jalan Pusara Pejuang, terduga juga menabrak mobil yang terparkir dan tempat sampah. Akhirnya polisi berhasil menangkap dan mengamankan terduga.

Baca juga: 2 Terdakwa Pembawa 75 Kg Sabu dan 40 Ribu Ekstasi Divonis Mati

“Sempat menabrak mobil dan bak sampah sebelum akhirnya berhasil diberhentikan petugas. Polisi pun melakukan penggeledahan dan ada menemukan bungkusan diduga sabu,” kata warga yang melintas. (nazli/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles