18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Ditinggal Sebentar, Motor Milik Warga Merek Raya Raib dari Depan Rumah

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor Honda Scoopy BK 2342 TBU milik Hotman Saragih dicuri dari depan rumahnya di Kelurahan Merek Raya, Simalungun, Jumat (1/12/23).

Menurut Hotman Saragih, kendaraan roda dua miliknya hanya ditinggal sebentar untuk mengambil nasi ke dapur.

“Cepat kali kejadiannya, cuma sebentar saja. Sebelumnya aku dari luar, begitu sampai di rumah ku parkirkan la di depan kemudian mengambil nasi ke dapur, pas ke depan sudah hilang,” ungkapnya.

Baca Juga: Terbukti Jual Sabu ke Polisi, 2 Warga Sergai Dihukum 9 Tahun Penjara

Hotman mengatakan, sepeda motor yang hilang berwarna hitam kombinasi putih dengan list warna hijau dan belum genap berusia satu tahun.

“Bulan 12 tahun lalu itu, tanggal 26 inilah genap satu tahun,” jelasnya.

Ia menyebut, akan segera membuat laporan perihal musibah diatas ke Polsek Raya. Hotman juga menyampaikan jika masyarakat melihat kendaraan dengan ciri diatas agar segera melaporkan kepadanya atau pun pihak berwajib.

Baca Juga: Awas! Ini adalah Komponen yang Mungkin Bermasalah Jika Belt Fan Mobil Anda Rusak

Di media sosial, postingan sepeda motor hilang yang dikirimnya sudah dibagikan sebanyak 100 kali sejak kejadian pada pukul 11.00 Wib.

Meskipun kecil kemungkinan ditemukan, Hotman berharap agar kendaraan miliknya dapat ditemukan. Ia menduga kendaraan miliknya dibawa ke arah Sidamanik dan Tigarunggu.

“Pasti susah memang ketemunya itu, tapi tetap la berharap pada Tuhan, semoga diberi petunjuk. Bagi kawan-kawan yang ada daerah Sidamanik, Simarjarunjung, dan Tigarunggu tolong cek siapa tahu ada yang melihat,” harap Hotman dengan nada lesu. (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles