17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ditabrak Mobil Box, Wanita Cantik Tewas

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Karya Kasih Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor. Dalam insiden kecelakaan itu, Sufiyanti Wahyuni (28) pegawai honorer di Kecamatan Medan Selayang, tewas dilokasi, Senin (20/7/20).

Peristiwa berawal, siang itu sekira pukul 12.00 WIB, mobil box BK 8354 CH yang dikemudikan Abdul Rahman (37) warga Jalan Surau Gading Desa Rambah Sambo Kecamatan Rambah Sambo Kabupaten Rokan Hulu, melintas di Jalan Karya Kasih yang datang dari arah barat menuju ke arah Timur.

Diduga lalai dalam kecepatan tinggi, mobil box menabrak mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan. Usai menabrak, lantas mobil box tersebut banting setir ke kanan.

Bersamaan, Sufiyanti Wahyuni (korban) yang datang dari arah berlawanan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2989 AFO, menabrak bagian depan mobil box. Kuatnya benturan sehingga korban jatuh terpental ke aspal.

Baca Juga:Kecelakaan di Jalan Asahan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Tewas

Akibatnya, wanita cantik merupakan warga Jalan Eka Surya Komplek Grand Monaco Blok H Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Deli Tua, itu meninggal dunia di lokasi lantaran mengalami luka-luka serius pada bagian tubuh dan kepalanya. Sementara, sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan.

Atas peristiwa itu, personil Laka Lantas Unit Polsek Delitua yang mendapat informasi datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah korban yang masih mengenakan pakaian dinas itu dievakuasi ke rumah sakit.

Sementara, barang bukti sepeda motor Honda Vario dan mobil box berikut pengemudinya diamankan ke Kantor Laka Lantas Unit Polsek Delitua.(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles