15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Ditabrak Dekat RS Patar Asri Deli Serdang, Pedagang Sate Tewas

Deli Serdang, MISTAR. ID

Taufik Hidayat (30) warga Dusun Karya Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, tewas. Pedagang sate itu sebelumnya menjadi korban tabrak lari di Jalan umum Lubuk Pakam – Batang Kuis, dekat RS Patar Asih, di Dusun Manggis Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Sabtu (28/1/23).

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya sepeda motor (jenis dan identitasnya belum diketahui karena kabur, red) yang diduga menabrak korban datang dari arah Lubuk Pakam menuju Batang Kuis.

Baca Juga:Wabup Deli Serdang Serahkan JHT dan JKM Kepada Ahli Waris

Setiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tidak dikenal itu menabrak bagian belakang Honda Kharisma BK 6535 MG yang dikendarai korban yang melaju searah.

Akibatnya, ayah satu anak itupun terpental dan kepalanya membentur beton parit. Taufik tewas di tempat dengan luka robek di kepala dan wajah, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Patar Asih Desa Tumpatan. “Sepeda motor yang menabrak korban dari belakang masih dalam penyelidikan,” ujar Iptu R Gultom, Kanit Lantas Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang, Minggu (29/1/23).(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles