18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Dikira Berteduh, Warga Deli Serdang Ditemukan Tewas Dalam Angkot

Medan, MISTAR.ID

Layahman Turnip (64) sopir angkutan kota (angkot) KPUM trayek 04 ditemukan tewas di dalam angkot yang dikemudikannya, saat parkir di Jalan Letda Sujono persis di depan kantor Telkomsel, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11/22) pagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, korban merupakan warga Jalan Wijaya Kusuma, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Saksi mata bernama Rahmad Syahputra sempat melihat korban memarkirkan angkot ke tepi jalan. Tapi saat itu saksi mengira korban hendak berteduh,” ujarnya.

Baca Juga:Tewaskan 4 Penumpang, Sopir Angkot di Medan Divonis 13 Tahun Penjara dan Ijin Mengemudi Dicabut

Pagi harinya, saksi lain memberitahu Rahmad bahwa ada seorang laki-laki berada di dalam angkot terbujur kaku dalam posisi telungkup. Kejadian itu kemudian diberitahu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga juga menyatakan semasa hidup korban mengidap riwayat penyakit jantung.

“Pihak keluarga tidak keberatan dengan kematian korban dan memohon untuk tidak dilakukan otopsi (Visum Et Refertum),” kata Agustusan. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles