20.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Digauli Ayah Tiri, Siswi SMP di Dairi Hamil

Dairi, MISTAR.ID

Ayah bejat. Berulangkali menggauli putri tirinya yang masih duduk di Kelas IX SMP hingga akhirnya diketahui hamil, akhirnya Lasron Sihombing (45) warga Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi dilaporkan isterinya sendiri ke Mapolres Dairi.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh dalam keterangan persnya mengatakan, Lasron Sihombing diamankan setelah isterinya, WPM (40) melapor ke Polsek Parongil, Selasa (25/2/20).

Kepada personel Polsek Parongil, WPM mengungkapkan kalau anak kandungnya berinisial CNS (15) telah dihamili oleh Lasron Sihombing yang merupakan bapak tirinya.

Menanggapi laporan tersebut, pihak Polsek Parongil selanjutnya mengamankan pelaku dan selanjutnya menyerahkan pelaku ke Polres Dairi untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Karena korbannya masih dibawa umur dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) hanya ada di Polres Dairi, maka kasusnya diserahkan ke Polres Dairi,” kata Doni. Disebutkan Doni, pelaku sudah diamankan dan ditahan di Polres Dairi guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kasus tersebut terungkap pada Selasa (25/2/20), sekira pukul 11.00 WIB. Di mana salah seoran ibu guru korban curiga dengan bentuk tubuh korban yang tidak biasa.

Selain itu, akhir-akhir ini korban juga terlihat murung di sekolah, sehingga guru berinisiatif melakukan pengecekan terhadap korban dan hasil test pack korban dinyatakan positif hamil. Hal itu selanjutnya disampaikan kepada wali kelasnya.

Ketika wali kelas bertanya siapa yang menghamilinya, korban mengatakan bahwa dirinya telah disetubuhi ayah tirinya yang bernama Lasron Sihombing hingga berulang kali.

Reporter: Karmel

Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles