23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Diduga Hendak Cabuli Siswi SMA di Rumah Kosong, 5 Remaja Diboyong ke Polres Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Diduga hendak melakukan pencabulan secara bersama-sama terhadap seorang siswi kelas X salah satu SMA di Kabupaten Dairi, lima remaja diamankan personel Polsek Parongil dan diboyong ke Mapolres Dairi.

Kelima remaja tersebut masing-masing berinisial RS, ES, IS, JS, RSA. Hal itu dibenarkan Kapolsek Parongil AKP HP Purba melalui Kanit Reskrim Iptu CH Manurung melalui selulernya, Selasa (28/3/23).

Sesuai informasi sementara yang diperoleh polisi, peristiwa terjadi tepat pada Sabtu (25/3/23) malam sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu korban dijemput ES dari tempat kos di Kecamatan Silima Pungga atas suruhan IS.

Baca Juga:Cabuli Dua Siswi, Oknum Guru Melarikan Diri Usai Dilaporkan

Setelah bertemu di sebuah warung, IS bersama temannya JS, RS, RSA, ES mengajak korban jalan-jalan ke Kota Sidikalang dengan dibonceng mengendarai sepeda motor.

Setelah berjalan kurang lebih 3 kilometer, mereka putar balik ke belakang dengan alasan untuk mengganti baju. Alasan itu dimanfaatkan lima sekawan itu untuk membawa korban ke salah satu rumah kosong di Parongil. Oleh IS dan JS, cewek SMA itu dibawa ke kamar rumah kosong. Sementara tiga orang lainnya berada di luar.

Namun setelah beberapa lama dalam rumah kosong, ada warga yang curiga dan akhirnya mendatangi lokasi. Saat itu para remaja ini langsung lari. Peristiwa yang terjadi di rumah kosong itu pun sampai ke telinga keluarga korban. Terakhir korban dikabarkan dibawa JS menginap di rumahnya sampai hari Senin (27/3/23).

Baca Juga:Siswi SMA Korban Dugaan Cabul Driver Taksi Online Ngadu ke Polrestabes Medan

Tepat hari Senin (27/3/23) pukul 20.00 WIB, JS mengantar korban ke rumah orang tuanya di Lae Parira. Malam itu juga korban dan JS diinterogasi. Tak lama kemudian JS diamankan oleh keluarga korban dan diserahkan ke Polsek Parongil.

Setelah itu, rekan-rekan JS pun ikut dijemput. Kini kelima remaja tersebut masih diamankan dan kasus dugaan percobaan pencabulan yang terjadi sedang ditangani personel Unit PPA Satreskrim Polres Dairi. Korban juga sudah dibawa visum ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Sidikalang. Oleh keluarga kemudian kejadian tersebut resmi dilaporkan ke Polres Dairi.(manru/hm15)

Related Articles

Latest Articles