27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Dianiaya Tiga Pria dan HP Dirampas, Warga Kelurahan Banjar Siantar Lapor Polisi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dirampok dan dianiaya kawanan perampok berjumlah tiga orang yang tak dikenal, Angga Pratama (23) warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar mengadu ke Polsek Siantar Martoba Pematangsiantar.

Pemuda yang sehari-hari tinggal di kos-kosan di Jalan Kavaleri, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari menyebutkan aksi perampokan dan penganiayaan itu terjadi pada Minggu malam (21/3/21) yang lalu, sekira pukul 20.30 WIB.

Akibat penganiayaan itu, Angga mengalami luka lebam di kelopak mata sebelah kiri dan satu unit handphone merek Oppo seharga Rp2,1 juta dirampas ketiga pelaku. Atas kejadian tersebut, Angga Pratama pun mendatangi Polsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar untuk menbuat laporan pengaduan.

Baca juga: Fakta Baru Soal Tewasnya Istri Mantan Sekda Siantar, Anak Korban Menduga Ibunya Dirampok Orang Lain, Bukan Keluarga

Kapolsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar AKP Amir Mahmud melalui Kanit Reskrim Aiptu Tumpak Simarmata, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban penganiayaan yang disertai perampokan.

“Korban nggak mengenal identitas para pelaku yang datang ke komplek kos-kosan,” kata Tumpak, Rabu (24/3/21) siang. Ditegaskan Tumpak kembali, bahwa korban Angga pada malam kejadian sedang sendiri di dalam kamar kos yang ditempatinya. Tiba-tiba kawanan rampok langsung nyelonong masuk ke dalam kamar kos-kosannya dan langsung memukuli Andre hingga mengakibatkan luka pada kelopak mata sebelah kanan.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Ceritanya pelaku langsung masuk ke dalam kamar, lalu memukuli korban serta mengambil handphone milik korban,” pungkasnya.(hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles