19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Di Kamar Pelaku Bunuh Diri di Lubuk Pakam Ditemukan Racun Tikus

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petugas Polresta Deli Serdang berhasil mengidentifikasi jenis racun yang ditenggak pelaku bunuh diri di Lubuk Pakam, Rabu (6/4/22).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan, di tempat kejadian pihaknya menemukan bekas minuman di atas closet kamar mandi dalam kamar berupa sebuah kotak paket dalam tempat sampah.

“Tulisannya obat hama NaCN. Kita akan melakukan penyelidikan dan penyidikannya hingga tuntas,” jelas Kapolresta yang disampaikan Humas Polresta Deli Serdang Ipda JM Gabe Napitupulu, Kamis (7/4/22).

Baca Juga:BREAKINGNEWS..!!! Ibu dan 2 Anak Kembarnya Tewas dengan Mulut Berbuih, Suami Disebut Kepala BRI Unit Tamora

Berdasarkan penyelusuran wartawan, NaCN digunakan untuk sepuh emas juga bisa sebagai racun ikan, pestisida dan racun tikus. Rista Damesari br Saragih (38) ditemukan tewas bunuh diri bersama dua anak kembarnya SP (4) dan SESP (4) di kamar rumahnya, Jalan Antara Pasar 4,5 Lingkungan VIII Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam.

Saat kejadian, suami guru Bahasa Inggris SMK I Beringin tersebut, Bahensa Palar Purba (40) sedang bekerja sebagai Kepala BRI Unit Tanjung Morawa.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles