23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

CPO dari Truk Tangki Milik PTPN 4 Tumpah di Jalan Sisingamangaraja Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Truk bermuatan Crude Palm Oil (CPO) milik PTPN 4 Kebun Mandailing Natal tipe Hino Nomor Polisi B 9835 UU menyemburkan muatan minyak nabati kelapa sawit dari dalam tangki berukuran 19 ton, Sabtu (2/4/22) pagi, di Jalan Sisingamangara Kota Tebing Tuggi tepatnya di depan GKPS.

Akibat peristiwa tersebut, kondisi jalan aspal di sekitar tempat kejadian perkara, licin dan sangat membahayakan bagi pengendara mobil khususnya sepeda motor. Tercatat, ada puluhan sepeda motor yang melintasi tumpahan minyak itu, tergelincir.

Baca Juga:Tabrak Truk Tanki di Jalinsum Batu Bara, IRT Tewas Mengenaskan

Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas macet dan warga berdatangan melihat kejadian truk tangki menyemburkan CPO tersebut.

Kasatlantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak ketika dihubungi mistar.id via telepon seluler mengatakan, isi mobil tangki tumpah akibat gas dari dalam tangki sehingga menyemburkan minyak CPO.

“CPO yang tumpah tercecer ke jalan sekitar 500 meter, hingga kini kami masih melakukan pengamanan di lokasi tumpahan CPO,” sebut Kasatlantas.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles