15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Bus Eldivo Bertabrakan dengan Truk Sayur di Simpang Dolok Merangir

Simalungun, MISTAR.ID

Dua unit kendaraan mobil pick up L300 BK 8880 XT dan Bus Eldivo tabrakan di Jalan Pematangsiantar-Medan, tepatnya di Simpang Afdeling III Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/1/22).

Informasi yang dihimpun, pasca kejadian tabrakan tersebut. Mobil pick up yang bermuatan sayur tersebut pun mengalami kerusakan yang cukup parah dan muatan berupa sayur ikut berserakan. Para korban akibat kejadian itu telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa itu tampak beredar di medsos. Terlihat beberapa warga memungut sayuran yang berserakan di pinggir jalan dan memasukkannya ke dalam plastik. Terlihat juga, ada anggota kepolisian dari Satlantas Polres Simalungun melakukan pengambilan keterangan dari masyarakat yang kebetulan berada di lokasi pasca terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca juga: Tabrakan Beruntun Di Desa Gunung Kataran, 4 Orang Luka-luka

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Jonny Sinaga yang dikonfirmasi, Jumat (21/1/22) pukul 12.00 WIB, mengatakan, bahwa saat ini personel Laka Lantas masih di lapangan melalukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi yang melihat kecelakaan tersebut.

“Benar terjadi kecelakaan. Tapi saat ini anggota masih melakukan olah TKP di lapangan dan memintai keterangan saksi-saksi. Nanti informasi lanjutannya kita sampaikan,” ujarnya saat dihubungi.(roland/hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles