15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bocah yang Hanyut di Sungai Bahbolon Ditemukan Meninggal Dunia

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Bocah yang hanyut dan tenggelam di kawasan wisata Desa Bartong, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya ditemukan dua orang warga yang sedang memancing, Minggu (31/12/23) sore. Sebelumnya, korban Muhammad Nizam Alhafid (3) warga Dusun 2 Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai terseret arus Sungai Bahbolon.

“Korban ditemukan warga yang sedang memancing kamarin sore,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Senin (1/1/24).

Agus menjelaskan, tiga hari yang lalu korban datang ke lokasi objek wisata Desa Bartong bersama keluarganya. Saat bermain, korban terjatuh dan hanyut terbawa arus Sungai Bahbolon.

Baca Juga : Bocah 3 Tahun di Tapsel Hanyut, Pencarian Hingga ke Batang Angkola

Dalam upaya pencarian, korban ditemukan dua pemancing dalam posisi terapung. Kemudian dua pemancing itu mengikuti korban sekitar 1 Km. Sesampainya di tangkahan sungai cabang, kedua pemancing itu bertemu dengan seorang pria bernama A Girsang (63), selaku anggota jaga objek wisata Desa Bartong.

“Girsang langsung menangkap korban dan mengangkatnya ke tepi sungai. Selanjutnya temuan itu diinformasikan kepada Kades dan polisi yang berada di Pos Pam Bartong,” ungkapnya.

Mendengar kabar itu, personel Polsek Sipispis dan warga setempat langsung menuju TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Sipispis Desa Serbananti. Usai dibersihkan, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles