10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bocah 10 Tahun Korban Tertabrak Motor di Tanjung Morawa Meninggal Dunia

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bintang Muara Kasih (10) warga Jalan Bandar Labuhan Gang Mushola Dusun III, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang menghembuskan nafas terakhir di RS Grandmed Lubuk Pakam tempatnya dirawat selama ini, Selasa (6/2/24).

Bintang merupakan korban tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan, Jumat (2/2/24) lalu. Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tirta Deli depan Perumahan Water Land Bandar Labuhan tepatnya di dekat Gang Mushola Dusun III Desa Bandar Labuhan.

Sepeda motor Honda Vario BK 5043 MBE yang dikendarai Rizky Ananda (21) warga Dusun VIII Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa datang dari arah Jalan Tirta Deli menuju arah ke Perumahan Water Land Bandar Labuhan diduga dalam keadaan kencang.

Setiba di tempat kejadian, korban berlari hendak menyebrang jalan. Melihat itu, pengendara sepeda motor gugup sehingga langsung menabrak korban.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun Tewaskan 6 Orang, Sopir Ungkap Kronologisnya

Pengendara sepeda motor terbanting ke aspal dan mengalami sejumlah luka lecet di kaki dan memar di dada. Oleh warga sekitar ia pun dibawa berobat di Klinik Siti Rahma Desa Bangun Rejo.

Sedangkan Bintang Muara Kasih menderita luka lecet di tangan kanan, memar di pinggang dan jidat serta dagu. Untuk mengobati luka-lukanya, Bintang dilarikan ke RSU Grandmed Lubuk Pakam.

Namun takdir berkehendak lain. Korban meninggal dunia di rumah sakit tersebut setelah 4 hari dirawat intensif.

“Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang dan untuk sepeda motornya sudah diamankan ke komando,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu R Gultom. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles