19.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Beredar Video Oknum Pensiunan Polisi Tarik Kerah Baju Ibu Paruh Baya di Toba

Toba, MISTAR.ID

Beredar video yang berisi seorang ibu paruh baya mendapatkan perlakukan kasar dari dua pria. Video itu bertuliskan keterangan ‘Sadisnya bapak ini AKBP Jahiras Manurung SH memperlakukan seorang ibu yang bernama Marisi Manurung warga Patane IV Desa Lumban Manurung’.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, awalnya tampak seorang ibu sedang duduk seperti di pondok rumah makan. Kemudian segerombolan orang mendekati ibu tersebut.

Lalu seorang pria yang mengenakan kemeja warna biru muda sempat berdialog bahasa batak dengan wanita itu. Pria itu kemudian menarik kerah baju si ibu. Lalu diikuti pria yang mengenakan baju kemeja warna kuning. Si ibu kemudian ditarik paksa oleh dua pria itu dari pondok rumah makan tersebut.

Baca Juga:Pensiunan Polisi Terkapar Ditikam Oknum TNI di Lapo Tuak di Deli Serdang

Belum diketahui pasti penyebab kenapa ibu itu diberlakukan kasar seperti itu. Diketahui lokasi itu di kawasan Kabupaten Toba.

Namun diketahui kalau yang dimaksud oknum berpangkat AKBP (Ajudan Komisaris Besar Polisi) di video itu adalah oknum polisi yang sudah pensiun. Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi mistar.id, Rabu (1/3/23), mengaku kalau oknum polisi yang berpangkat AKBP di video itu merupakan pensiunan polisi. “Sudah purnawirawan,” katanya.

Namun sayangnya, Kapolres Toba enggan memberikan penjelasan lagi soal kenapa keributan itu terjadi. “Sudah ya, saya lagi rapat,” tutup dia.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles