18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Belok Arah Tiba-tiba, Kakek Yono Tewas Tertabrak Di Simpang Dolok

Batu Bara, MISTAR.ID

Diduga kurang hati-hati saat berkendara, dimana tiba-tiba berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan kendaraan di belakangnya, kakek Yono (68) tewas setelah ditabrak sepeda motor yang datang dari arah belakangnya.

Lakalantas ini terjadi di Jalinsum Limapuluh-Simpang Dolok, tepatnya di depan Kantor Kepala Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (7/6/20) sekira pukul 17.00 WIB, melibatkan dua sepeda motor yang berjalanan searah.

Korban, Yono warga Dusun II Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, mengendarai sepeda motor Honda Revo BK-5504 LD. Sedangkan, DAF (14) yang nenabrak sepeda motor korban adalah seorang pelajar, warga Dusun I Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, mengendarai sepeda motor Honda Vario BK-3091 OAG.

Baca Juga:Jenazah Ibu dan Anak, Korban Lakalantas di Tarutung Dimakamkan Satu Liang Lahat

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP AKP AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Lantas Aiptu J Haloho, Senin (8/6/20), membenarkan lakalantas tersebut.

“Musibah kecelakaan terjadi sekira pukul 17.00 WIB, di jalan lintas Limapuluh-Simpang Dolok, tepatnya di depan Kantor Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh. Benturan hebat mengakibatkan korban tak sadarkan diri, kepalanya mengeluarkan darah, dan akhirnya korban  meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian korban dievakuasi ke RSUD Batu Bara,” ujar Aiptu J Haloho.

Sedangkan, DAF yang masih berstatus pelajar mengalami luka-luka dan dilarikan ke Klinik Butar-Butar di Simpang Dolok untuk menjalani perawatan.

Menurut sejumlah saksi di lokasi kejadian, musibah kecelakaan terjadi sekira pukul 17.00 WIB, kedua pengendara sepeda motor berjalan searah. Namun tiba-tiba, korban Yono tanpa memperhatikan sepeda motor yang berada di belakangnya langsung mengubah arah berbelok ke sisi kanan badan jalan.

Baca Juga:Satlantas Polres Asahan Survei Jalan Turunkan Angka Lakalantas

Akibatnya, DAF yang berada di posisi belakang tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Yono hingga terpelanting ke badan jalan.

Petugas Satuan Lalulintas Polres Batu Bara yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP, mengevakuasi korban sekaligus mengamankan kedua kendaraan untuk penyelidikan. (ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles