19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Begal Bengis Beraksi di Siantar, Dua Sepeda Motor Dirampas

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Aksi begal di Kota Pematang Siantar kembali terjadi. Kejadian ini terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Senin (1/1/24) sekitar pukul 04:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun mistar.id, aksi begal tersebut dilakukan puluhan orang pelaku dengan membegal dua orang pesepeda motor yang saat itu sedang melewati Jalan Sudirman.

Atas aksi begal tersebut, dua korban mengalami luka dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematang Siantar. Bahkan dua unit sepeda motor dan 3 unit handphone raib dirampas begal.

Baca juga: Ustadz Dibegal Saat Hendak Isi Kuliah Subuh

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/24) pagi, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini para pelaku belum ditangkap dan sedang dalam pengejaran.

“Pelaku belum ditangkap,” jawab Yogen menanggapi konfirmasi.

Sementara itu, salah satu warga Kota Pematang Siantar, Josua berharap agar kepolisian segera menangkap para pelaku dan memberikan hukuman seberat-beratnya agar menjadi efek jera.

“Kenyamanan harus diutamakan di Kota Pematang Siantar. Kalau begal kayak gini harus dihabisi. Kita harap polisi cepat menangkap pelakunya, biar kita nyaman. Itu yang penting,” ucap Josua. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles