25.1 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Bawa Sajam, Remaja Diduga Geng Motor Dihajar Warga di Belawan

“Dari tangan tersangka, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah parang panjang dan satu buah anak panah. Barang bukti ini mengindikasikan niat mereka yang berbahaya dalam rencana tawuran tersebut,” tambah Kapolsek.

Polsek Medan Labuhan mengapresiasi tindakan cepat warga dalam menangkap pelaku, namun tetap mengimbau agar tidak main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan kejadian serupa.

Dijelaskan Kapolsek, kasus ini akan ditangani lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan menangkap anggota genk motor lainnya yang terlibat.

Baca juga : Diduga Hendak Tawuran di Kisaran, Dua Pelajar Ditangkap Bawa Celurit

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kami mengimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dan tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tambah Kapolsek.

Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan tindakan preventif guna mencegah aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles