28 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Polres Tebing Tinggi Jaring 2 Sepeda Motor dalam Patroli Blue Light

Tebing Tinggi,MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menjaring dua sepeda motor saat 25 personel menggelar patroli blue light dengan tujuan pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar, Selasa (18/6/24) malam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, patroli digelar guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan aksi kejahatan jalanan seperti geng motor dan balap liar.

“Dari hasil patroli, petugas berhasil menjaring 2 unit sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong. Terhadap pelanggar tersebut, petugas Sat Lantas melakukan penindakan berupa penilangan,” ujarnya, Rabu (19/6/24).

Baca Juga : Berantas Geng Motor, Polres Tebing Tinggi Amankan Sembilan Sepeda Motor

Dijelaskan Agus, patroli dibagi menjadi 2 tim untuk mempermudah petugas dalam menjaring pelaku balap liar dan pelanggar lalu lintas. “Petugas mengitari seputaran inti Kota Tebing Tinggi, dilanjutkan dengan daerah yang dianggap rawan akan kejahatan jalanan hingga ke jalan lintas perbatasan Serdang Bedagai,” ujarnya.

Polres Tebing Tinggi berharap dengan dilakukannya patroli di malam hari dapat menekan aksi-aksi keriminal jalanan. “Agar keamanan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan pengguna jalan raya,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles