16.3 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Bawa Sajam, Remaja Diduga Geng Motor Dihajar Warga di Belawan

Medan, MISTAR.ID

DRN (16), seorang remaja diduga genk motor dihajar warga dan diamankan di Kompleks KMC Tanjung Mulia pada Sabtu (25/5/24) sore.

DRN tertangkap setelah berusaha melarikan diri dari kejaran warga yang marah karena dirinya masuk ke dalam kompleks dengan membawa senjata tajam (sajam).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon menjelaskan kejadian bermula saat DRN dan kelompoknya, yang diketahui sebagai genk motor SC berencana tawuran dengan genk motor Wakling di depan Maju Bersama Jalan Krakatau Ujung.

Baca juga : Miliki Sajam, Dua Remaja Diduga Geng Motor Dibekuk Polres Pelabuhan Belawan

“Sabtu sore, kami menerima informasi dari warga tentang seorang anggota genk motor yang diamankan di Kompleks KMC Tanjung Mulia. Anggota kami langsung menuju lokasi untuk mengamankan tersangka yang mengalami luka di bagian kepala akibat diamuk massa, serta mengembalikan situasi menjadi kondusif,” ujar Kapolsek Kompol PS Simbolon, Minggu (26/5/24).

Menurut hasil interogasi, DRN mengaku dirinya dan kelompoknya sedang dalam perjalanan menuju lokasi tawuran ketika melihat jumlah lawan yang lebih banyak dari mereka.

Melihat situasi yang tidak menguntungkan, kelompok SC memutuskan untuk mundur. Namun, mereka justru dikejar oleh warga sekitar. DRN yang terpisah dari kelompoknya akhirnya tertangkap dan dihakimi massa.

Related Articles

Latest Articles