10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Banjir di Jaktim Tewaskan Seorang Remaja 13 Tahun

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang anak laki-laki berinisial RA (13) ditemukan meninggal dunia usai terseret arus banjir di Jalan Kayu Mas Raya, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (29/2/24).

Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, korban tewas diduga terseret arus saat sedang bermain hujan. “Infonya korban sedang bermain hujan, karena genangan di RW 09 cukup tinggi dan arus deras sehingga terbawa arus,” ujar Gatot dalam keterangannya.

Gatot mengatakan, operasi pencarian terhadap korban dilakukan mulai pukul 08.40 WIB. Sebanyak 10 personel pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi.

Baca Juga : 15 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir Hari Ini

Setelah 5 jam melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan oleh tim dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 14.40 WIB. “Keterangan korban sudah diketemukan, status korban meninggal dunia,” ucap Gatot.

Diketahui, hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta menyebabkan sejumlah RT dan puluhan ruas jalan terendam banjir hingga Kamis sore. BPBD mencatat saat ini masih di 38 ruas jalan tergenang dan 9 RT atau 0.029 persen dari 30.772 RT yang ada di wilayah DKI Jakarta. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles