10.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Api Lalap 13 Unit Kios di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 13 Unit Kios milik Adrian Lutfi yang berada di Kompleks Pajak Mini, Jalan Berdikari, Lingkungan 1, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi di lahap si jago merah, Rabu (30/8/23) sekira pukul 05.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir jutaan rupiah.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan peristiwa tersebut. Api diduga berasal dari Korsleting Arus Pendek.

“Berdasarkan keterangan saksi Hendri, sumber api berasal dari korsleting arus pendek listrik diduga berasal dari kios No. 35 milik Adrian Lutfi. Api dapat dipadamkan sekira pukul 07.00 WIB dengan bantuan 5 unit pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi juga dibantu warga sekitar,” ungkap AKP Agus.

Baca juga: Gudang Indomarco di Medan Tembung Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah

Dijelaskan AKP Agus dari keterangan saksi, awal kejadian saat itu sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi Hendri berada di dalam rumah tiba-tiba mencium bau terbakar. Lalu saksi keluar dari rumah dan melihat bangunan kios di pajak mini sudah terbakar.

Lalu saksi lainnya yakni Adi datang melihat kedai nya sudah terbakar. Adi pun berusaha mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam kedai.

“Menurut keterangan saksi Hendri api terlihat membesar dari kios Jahit No. 35 yang merupakan kios milik bapak Andrian Lutfi. Kemudian api menyebar ke kios lainnya,” sambung AKP Agus.

Related Articles

Latest Articles