13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Anggota DPRD Sumut Dijambret, HP dan Uang Tunai Rp8 Juta Raib Digasak

Medan, MISTAR.ID

Nasib apes dialami Zeira Salim Ritonga. Dirinya menjadi korban jambret di Jalan Kumango, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Akibatnya, anggota DPRD Sumut itu kehilangan tas yang di dalamnya berisin barang berharga dan uang tunai senilai Rp8 juta.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi Minggu (12/4/20) sekira pukul 19.45 Wib. Malam itu di lokasi kejadian, tak jauh dari Lapangan Merdeka Medan, Zeira Ritonga turun dari mobil sembari memegang tas. Tujuannya hendak membeli sate.

Saat turun dari mobil, tiba-tiba pelaku yang sendirian mengendarai sepedamotor, dengan sigap langsung merampas tas yang dipegang korban. Korban sempat berteriak meminta tolong, namun pelaku dengan cepat kabur memacu laju sepedamotornya.

Tak ingin barang berharga miliknya dibawa kabur, korban berusaha mengejar pelaku dengan mobilnya. Namun sayang, pengejaran itu tidak membuahkan hasil. Pelaku berhasil kabur dengan melawan arah ke Jalan AH Yani Medan.

Akibat peristiwa itu, korban kehilangan 1 unit Hp jenis iphone, kacamata dan uang tunai senilai Rp8 Juta rupiah. Senin (13/4/20) sekira pukul 16.00 Wib, korban membuat laporannya di Polsek Medan Barat.

Terkait peristiwa itu Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi Sik, ketika dikonfirmasi Mistar, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, mohon doanya ya bang, semoga kasusnya cepat terungkap dan pelaku segera kita tangkap,”ujarnya Rabu (15/4/20) malam lewat pesan singkat.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles