17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

4 Kawanan Begal Rampas Motor Remaja di Hamparan Perak

Medan, MISTAR.ID

Empat orang kawanan begal merampas paksa sepeda motor seorang remaja, Febri Aldiansyah (15) warga Banjaran Klumpang Kebun, kecamatan Hamparan Perak. Peristiwa itu terjadi di Jalan Besar Pasar 4 Klumpang, Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupetan Deli Serdang. Dalam kejadian itu, korban harus kehilangan Honda Vario baru miliknya.

Febri mengatakan, ia dibegal sebelum pabrik PT Ciomas dari pasar 13 mengarah ke Desa Klumpang Kebun, saat dirinya hendak pulang ke rumah, Sabtu (18/11/23) malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Febri mengingat, modus pelaku berpura-pura meminta bantuan kepada korban, alasan motor komplotannya rusak. Korban pun berhenti untuk memberikan pertolongan, tiba-tiba komplotan lainnya yang mengendarai sepeda motor Vario datang dan menodongkan celurit.

Takut terjadi hal yang tak diinginkan, korban membiarkan pelaku membawa kabur sepeda motornya. Tak berapa lama kemudian, warga sekitar yang melihat kejadian itu menolong dan mengantarkan korban pulang ke rumah. Atas peristiwa itu, korban dan keluarganya membuat laporan ke Polsek Hamparan Perak.

Baca Juga : Kasus Begal Kian Marak di Medan, Pengamat: Polisi Harus Menuntaskannya

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Yosafat Adi Kirana saat dikonfirmasi mengatakan akan terlebih dahulu mengecek apakah korban sudah membuat laporan apa belum.

“Saya cek dulu ya,” singkatnya. (kamaluddin/hm24)

Related Articles

Latest Articles