15.5 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Seribuan Masyarakat Serbu Pasar Murah Bank Mandiri

Medan, MISTAR.ID

Seribuan masyarakat serbu pasar murah yang digelar Bank Mandiri Regional 1 Medan di Rumah BUMN Medan, Rabu (2/10/24). Pasar murah ini digelar untuk memeriahkan acara ulang tahun ke 26 Bank Mandiri.

Pasar murah ini mengundang 1.140 orang dengan pembagian jumlah sekitar 1.040 dari kalangan masyarakat dan 100 orang dari pihak Mandiri.

Suprayitno, office boy (OB) di Bumi Daya Plaza yang mengikuti kegiatan ini mengaku senang. Sebagai anak kos, ia mengatakan pasar murah ini cukup membantu kebutuhan bulanannya.

“Senang lah ya. Dengan harga Rp26.000 bisa dapat beras, gula, susu sama minyak. Apalagi rata-rata anak ob disini kan anak kos ya. Jadi sangat membantu,” ujarnya kepada Mistar.id.

Baca juga: Tiga Komoditas Ini Penyumbang Inflasi Tertinggi di Siantar Periode September 2024

Pasukan Melati Kecamatan Polonia juga tampak mengantri untuk mendaftar dalam giat pasar murah ini. Seperti halnya Misiyem dan Fitri. Raut bahagia terlihat pada wajah kedua ibu rumah tangga ini.

“Kita sangat senang. Ini membantu ibu rumah tangga seperti kita,” ucap Misiyem.

“Kita berterima kasih ya, alhamdulillah. Semoga sering-sering dibuat iya kan,” timpal Fitri sembari tertawa.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Rumah BUMN Medan yang diisi dengan berbagai varian makanan dan minuman. (susan/hm25)

Related Articles

Latest Articles