0.8 C
New York
Friday, March 1, 2024

Saham Pinjol Pinjam WinWin akan Dikelola PT Indo Empower Ocean

Jakarta, MISTAR.ID

PT Indo Empower Ocean akan menjadi pemegang saham PT Progo Puncak Group, pengelola pinjaman online (pinjol) WinWin, setelah kepemilikannya dijual. “PT Indo Empower Ocean akan melakukan pengambilalihan saham-saham (akuisisi) milik para pemegang saham,” tulis manajemen dalam pengumumannya dikutip, Senin (11/12/23).

Pinjaman WinWin pun akan beralih kepemilikan dengan adanya akuisisi ini. PT Indo Empower Ocean akan memiliki sebagian besar saham dalam perseroan dan menjadi pengendali baru.

“Sesuai surat tertanggal 7 Desember 2023, Perseroan telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan OJK,” lanjut pengumuman tersebut.

Baca Juga : Ciri-Ciri Pinjol Legal

Dalam laporan keuangan per Desember 2023, pemegang saham Pinjol Pinjam WinWin terdiri dari Alexsandaria Iskandar Gunawan (18%), Darmawan (18%), Florence Nathania (24%) dan James Susanto (40%).

Aset Pinjol Pinjam WinWin kini hanya Rp1,34 miliar per akhir tahun lalu dan tersisa menjadi Rp1,33 miliar, padahal modal yang ditempatkan dan disetor sebesar Rp2,5 miliar. Penurunan itu sendiri disebabkan akumulasi saldo rugi yang mencapai Rp1,16 miliar. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles