21.4 C
New York
Monday, July 29, 2024

Harga Daging Sapi di Pusat Pasar Medan Normal, Tapi Pembeli Minim

Medan, MISTAR.ID

Harga daging sapi di pasar tradisional Pusat Pasar Medan masih tergolong normal dengan harga Rp125.000/Kg nya, Senin (29/7/24).

Penjual daging sapi, Junaidi Nur Sitepu mengatakan harga daging sapi tidak mengalami penurunan dan kenaikan. “Harganya segitu-segitu aja, tapi pembelinya yang tidak ada. Jualan di sini sudah gak ada harapan, kalau gak ada langganan gak ada yang beli. Lihatlah orang masuk sini pun gak ada,” ujarnya saat ditemui Mistar.id.

Junaidi yang sudah berjualan sejak 30 tahun itu mengatakan, penjualan sepi akibat sudah banyak yang menjual daging di pasar-pasar besar seperti MMTC. “Kalau di MMTC sana kan tempatnya luas, alat-alatnya juga memadai dan lengkap jadi orang rata-rata pada beli di sana. Kalau di sini kan masih kurang, bangunannya pun sudah tua, banyak yang rusak,” katanya.

Baca Juga : Harga Daging Sapi Potong di Siantar Rp130.000 per Kilogram

Dari pantauan wartawan, terlihat banyak lapak yang tutup dan hanya ada beberapa pedagang saja yang buka. Junaidi mengatakan para pedagang tutup akibat pembeli yang sangat minim.

“Makanya ini pada banyak yang gak jualan, kalau dulu masih agak ramai sekarang sama sekali tidak ada orang, saya bawa 10 Kg saja belum tentu habis,” keluhnya. (dinda/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles