21.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

BRI Mudahkan Transaksi saat Haji, Konversi Tanpa Biaya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Persiapan finansial merupakan salah satu hal penting yang harus dipikirkan dalam ibadah haji, bukan hanya menabung untuk biaya paket haji saja.

Namun juga harus memikirkan biaya yang dibutuhkan saat berada di Tanah Suci. Dengan perencanaan matang, lebih siap menjalankan ibadah haji selama satu bulan.

Supervisor Penunjang Operasional Bank BRI Pematangsiantar, Rey Sinaga mengatakan kini debit BRI mudahkan transaksi saat haji tanpa biaya konversi tambahan.

Baca juga: Pemkab Labusel Bersinergi dengan Bank Sumut

“Penukaran valas atau mata uang asing biasanya memiliki biaya administrasi atau biaya lain yang dibebankan. Namun demikian tidak dengan Bank BRI yang memberikan layanan transaksi cepat, praktis, dan  tanpa biaya konversi, sehingga apa yang didapatkan benar-benar sejumlah uang yang dikonversi,” ujarnya Kepada Mistar.id Selasa (18/6/24)

Ia menjelaskan penukaran valuta asing atau mata uang asing melalui layanan BRI sangat lengkap, seperti mulai dari USD, kemudian EUR, GBP, AUD, SGD, CNY, AED, HKD, dan JPY.

“Untuk dapat melakukan transaksi saat haji yang mudah dan praktis, terlebih dahulu harus memiliki Debit BRI BritAma Valas, kemudian melakukan pembukaan rekening BritAma Valas SAR di BRImo,” pungkasnya. (abdi/hm17)

Related Articles

Latest Articles