23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ada Bazar UMKM Hingga Malam Tahun Baru di Lapangan Hoki Kisaran

Asahan, MISTAR.ID

Puluhan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Asahan menggelar bazar yang diselenggarakan oleh Pemuda Berkarya yang sudah dimulai sejak tanggal 22 hingga malam pergantian tahun, 1 Januari 2023 mendatang di lapangan Hoki Kisaran.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, disela kunjungannya meninjau stand bazar tersebut, Senin (26/12/22) malam mengatakan aca tersebut diharapkan jadi ajang promosi usaha mikro masyarakat di Asahan.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan. Selain untuk menyemarakkan tahun baru, kegiatan ini juga bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin mempromosikan produknya kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” terangnya.

Baca juga:SMA Budi Mulia Siantar Gelar Bazar dan Pameran Untuk Melatih Siswa Jadi Entrepreneur

Selain itu dia jug mengatakan kegiatan ini juga merupakan sarana hiburan bagi masyarakat, karena menyediakan wahana bermain bagi anak-anak dan remaja.

Lebih lanjut Wakil Bupati berharap agar panitia pelaksana dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Jangan sampai ada keributan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar,” pintanya.

Baca juga:Majukan UMKM, Pemko Medan & Gojek Tandatangani MoU

Usai berkeliling, Wakil Bupati juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang kontes bernyanyi yang di perlombakan oleh panitia penyelenggara. (perdana/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles