24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Tepis Isu Cerai, Justin Bieber Tampil Mesra Bersama Istri

California, MISTAR.ID

Justin Bieber dan istrinya, Hailey, menghadiri malam pembuka ‘Day Zero’ Festival Musik Coachella, Jumat (12/4/24). Keduanya terlihat mesra selama penampilan Lana Del Rey. Lana adalah salah satu pembuka utama festival tersebut untuk tahun ini.

Seorang penggemar memposting video Biebers di media sosial dan Justin terlihat mengelus kepala Hailey sebelum dia berbalik, tersenyum, dan dia mencium dahinya. Momen ini terjadi setelah pasangan tersebut sempat diterpa isu miring dalam hubungan mereka.

Fans senang melihat pasangan ini bersama dan berkomentar di bawah video di TikTok. “Mereka sekali lagi membuktikan. Mereka sangat mencintai satu sama lain,” tulis salah seorang penggemar di TikTok, seperti dikutip Mirror.

“Mereka membuat saya percaya pada cinta,” kata fans lainnya.

Baca juga: Instagram Sandra Dewi Hilang dan Muncul Akun Palsu

Video lain menjadi viral ketika Hailey menghibur Justin saat dia terlihat membungkuk dengan hoodie menutupi wajahnya.

Lebih banyak video pasangan itu muncul saat mereka menikmati penampilan Lana di Coachella dan terlihat bahagia dan tak terganggu. Pada awal hari itu, Justin terlihat berjalan sendiri sementara Hailey berada di stan perawatan kulit Rhode miliknya.

Penampakan ini mengejutkan beberapa orang karena datang di tengah-tengah rumor bahwa pasangan suami istri itu disebut-sebut tengah di ambang perceraian.

Semuanya dimulai ketika ayah Justin membagikan postingan yang sudah kadaluarsa di Instagram Story-nya di mana dia meminta doa untuk model dan penyanyi itu.

Postingan itu awalnya diposting oleh Victor Marx dan berupa video Justin memainkan gitar dan menyanyikan lagu Kristen yang bernama I Will Sing of Your Love Forever.

Baca juga: Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung di UEA

“Umat Kristen, tolong ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sebentar untuk sedikit berdoa untuk mereka agar memiliki kebijaksanaan, perlindungan, dan untuk mendekatkan mereka kepada Tuhan,” tulis Victor sebagai caption video itu.

Pada ulang tahun ke-30 Justin pada 1 Maret, Hailey akhirnya buka suara setelah postingan ayahnya dan memberikan penghormatan kepada Justin. Model itu memposting gambar karusel dan video Justin di Instagram dengan caption: “30!!!!!!!????!!????!!! cepat sekali. kata-kata tidak akan pernah benar-benar menggambarkan keindahan siapa dirimu. Selamat ulang tahun padamu… cinta hidupku, selamanya.”

Hailey juga membagikan foto di Hari Paskah dua telur cokelat yang sangat besar yang dipersonalisasi dengan nama Hailey dan Justin tertulis di atasnya. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles