24.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Hasil Autopsi Park Bo Ram Diumumkan

Seoul, MISTAR.ID

Agensi Xanadu Entertainment mengumumkan hasil autopsi Park Bo Ram yang ditemukan meninggal dunia, Kamis (11/4/24) lalu. Xanadu memastikan Park Bo Ram meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh.

“Hasil autopsi akan segera diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata perwakilan Xanadu Entertainment, Kamis (18/4/24).

Park Bo Ram disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center sejak Senin (15/4/24) pukul 15.00 waktu setempat. Pemakaman telah dilaksanakan pada Rabu (17/4/24) pukul 06.00 waktu setempat di Seoul Memorial Park.

Agensi meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan rumor atau laporan spekulatif agar keluarga Park Bo Ram tidak semakin sedih.

Baca juga: Investigasi Polisi, Penyanyi Park Bo Ram Pingsan di Kamar Mandi

“Ada kesedihan dan secara psikologis keluarga yang ditinggalkan merasa kecewa atas berita bohong terkait kematian Park Bo Ram. Adanya video dan berita palsu terkait peristiwa kematian Park Bo Ram membuat keluarga semakin terpukul. Keluarga meminta yang berwenang untuk menghapus berita-berita tersebut,” jelasnya.

Park Bo Ram, yang dikenal di dunia hiburan K-Pop sejak usia 17 tahun melalui ajang Superstar K musim kedua pada 2010, meninggal dunia pada usia 30 tahun. Ia ditemukan meninggal di dalam kamar mandi saat berkumpul dengan teman-temannya.

Teman-temannya sempat melarikan Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17 waktu setempat. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles