24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Rumah Salman Khan Ditembaki OTK

Mumbai, MISTAR.ID

Rumah aktor Bollywood, Salman Khan yang terletak di Bandra, Mumbai, India, ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK) akhir pekan lalu, Minggu (14/4/24).

Aksi penembakan tersebut terekam oleh kamera CCTV ketika kedua pelaku melepaskan lima tembakan ke arah rumah Salman Khan. Setelah melakukan penembakan, mereka melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor dari tempat kejadian.

Arbaaz Khan, adik dari Salman Khan, membenarkan aksi tersebut. Ia mengatakan, saat penembakan terjadi, Salman Khan beserta keluarganya sedang berada di rumah.

“Dua individu yang tak dikenal baru saja menembak rumah keluarga Salim Khan di apartemen Galaxy. Kejadian ini sangat mengkhawatirkan bagi keluarga kami. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut,” tulis Arbaaz Khan di Instagram.

Baca juga: Shah Rukh Khan Rilis Teaser Film Aksi Spionase ‘Pathaan’ di Ultah ke 57

“Kami sangat terkejut dengan insiden yang terjadi secara tiba-tiba ini,” tambahnya.

Saat ini, pihak Salman Khan sedang bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki insiden penembakan tersebut.

“Keluarga kami sedang bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menyelidiki insiden yang tidak diinginkan ini,” ungkapnya.

“Kami memiliki kepercayaan penuh pada kepolisian Mumbai, dan kami yakin mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk melindungi dan menjaga keamanan keluarga kami,” tambahnya. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles