22.1 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Tom Cruise akan Perankan Film yang Disutradarai Inarritu

Hollywood, MISTAR.ID

Tom Cruise akan memainkan peran utama dalam film terbaru yang akan disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu. Sutradara ini dikenal melalui karya-karyanya seperti Birdman (2014) dan The Revenant (2015).

Rencana untuk proyek film terbaru Cruise sedang dalam tahap pembicaraan dengan Warner Bros, Studio dan Legendary Entertainment. Namun, seperti laporan dari Hollywood Reporter, Rabu (28/2/24), belum ada informasi judul film. Detail mengenai alur cerita juga masih dirahasiakan.

Alejandro Inarritu juga akan menjadi salah satu penulis skenario untuk proyek ini. Dia akan berkolaborasi dengan Sabina Berman, Alexander Dinelaris, dan Nicolas Giacobone.

Baca juga: Diisukan Berkencan dengan Tom Cruise, Hayley Atwell: Itu Memalukan dan Menjijikkan

Film terbaru Tom Cruise ini akan menjadi proyek berbahasa Inggris terbaru bagi Inarritu setelah hampir satu dekade. Film terakhir yang disutradarainya dalam bahasa Inggris adalah The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Pemberitaan mengenai proyek film ini datang setelah Tom Cruise menandatangani kontrak besar dengan Warner Bros bulan lalu. Kontrak tersebut menimbulkan spekulasi mengenai proyek-proyek masa depan Cruise bersama Warner Bros.

Selain itu, Tom Cruise juga sedang mengembangkan sebuah proyek film yang kabarnya akan syuting di luar angkasa. Detail mengenai proyek film yang masih dirahasiakan dan akan disutradarai oleh Doug Liman. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles