15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Karakter Lama Kembali di Kung Fu Panda 4

Jakarta, MISTAR.ID

Jack Black kembali memerankan Po, si panda yang ahli bela diri dalam Kung Fu Panda 4. Sekuel terbaru menceritakan Po mengalami perubahan besar dalam kehidupannya yang memunculkan berbagai masalah baru. Beberapa karakter lama akan bergabung dalam petualangan baru.

Cerita Kung Fu Panda 4 dimulai setelah Po menyelesaikan petualangan berbahaya melawan penjahat kelas dunia. Dia bermaksud pensiun dan menjadi Pemimpin Spiritual di Lembah Perdamaian.

Namun, menjadi Pemimpin Spiritual membawa tantangan besar bagi Po, termasuk masalah tentang pola makan yang harus diikuti. Dia juga harus mempelajari banyak hal tentang kepemimpinan sebagai bagian dari perannya.

Dalam keadaan yang semakin rumit, Po harus menemukan pengganti Dragon Warrior untuk mengambil alih tugasnya. Namun, keadaan semakin rumit dengan munculnya Chameleon, seorang penyihir jahat yang mampu berubah wujud.

Baca juga: Exhuma, Film Horor Terbaru Siap Geser Capaian Parasite di Box Office Indonesia

Chameleon tidak hanya serakah, tetapi juga memiliki kekuatan untuk membangkitkan kembali penjahat yang telah dikalahkan Po. Dia juga mengincar tongkat kebijaksanaan milik Po.

Dalam upaya menyelesaikan masalah-masalah tersebut, Po mendapatkan bantuan dari Zhen, seekor rubah yang memiliki keterampilan luar biasa. Bersama Zhen, Po membentuk tim yang tidak terduga untuk menghadapi Chameleon.

Kung Fu Panda 4 akan kembali menampilkan sejumlah aktor veteran seperti Dustin Hoffman sebagai master Kung Fu, James Hong sebagai Mr. Ping, Bryan Cranston sebagai Li, dan Ian McShane sebagai Tai Lung.

Related Articles

Latest Articles