7.1 C
New York
Tuesday, February 27, 2024

Fokus Lensa : Berselfie dan Melintas di Jalan “Keramik” Depan Rumah Dinas Gubernur Sumut

Medan, Fokus Lensa

Warga Medan sempat heboh pasal Jalan ‘Keramik’, di Jalan Sudirman, Medan yang viral karena licin dan bikin pengendara tergelincir.

Kendati Pemkot Medan sudah menjelaskan bahwasannya jalan tersebut bukan keramik serta alasan kenapa jalan tersebut licin.

Pantauan Mistar di lokasi, akses ke Jalan Sudirman dari arah simpang Jalan S Parman masih ditutup pada hari Minggu pagi, tanggal 10 Desember kemaren.

Pun juga akses jalan menuju Rumah Dinas Gubsu dari arah Jalan Walikota.

Seorang pejabat di Pemko Medan sebelumnya menyebut bahan pengganti aspal untuk jalan tersebut bukanlah keramik melainkan rigid beton yang diproses dengan cotting dan dicuci dengan bahan kimia tertentu.

Pasca peristiwa itu, akses ke Jalan ‘keramik’ itu kembali ditutup. Nantinya jalan tersebut selain bicara soal estetika, desain jalan tersebut digunakan sebagai perlambatan.

Masih ditutupnya jalan tersebut menjadi objek wisata dadakan dan sementara bagi pelintas pesepeda dan pejalan kaki pada hari minggu pagi. (Bobby)

Road Close
Jalan ditutup sementara dari arah jl, Teuku Cik Ditiro depan taman Beringin Sudirman karena pengerjaan Rigid Beton (f: Bobby / Mistar.id)
Siluet
Foto siluet pejalan kaki melintas Simpang Jalan Sudirman depan rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Minggu pagi, (10/12/23) (f: Bobby / Mistar.id)
Pejalan kaki
Sebelumnya, empat orang pejalan kaki akan melakukan video wefie pada tengah jalan yang “viral” di Kota Medan ini. (f: Bobby / Mistar.id)

 

Related Articles

Latest Articles