0.8 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Pendiri Apple Dilarikan ke RS Meksiko, Diduga Alami Stroke

MISTAR.ID

Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit (RS) di Mexico City. Meski alasan Wozniak dilarikan ke RS belum diketahui secara pasti, namun ia diprediksi mengalami stroke.

Berdasarkan informasi dari World Business Forum (WBF), Minggu (12/11/23), Wozniak dibawa ke rumah sakit pada pukul 3 sore waktu setempat setelah mengalami pingsan beberapa menit sebelumnya.

Wozniak saat itu berada di kegiatan WBF sebagai pembicara. Meskipun ada laporan yang menyebut bahwa Wozniak berhasil menyelesaikan pidatonya, dia kemudian mengatakan kepada istrinya bahwa dia merasakan sesuatu yang aneh.

Baca juga: Apple Siap-siap Mau Luncurkan Mac Baru

Kemudian, istrinya meminta orang di sana untuk segera membawa Wozniak ke RS. Sebelum dibawa, Wozniak mengalami pingsan.

Diketahui, dalam perusahaan Apple, Wozniak memainkan peran kunci dalam meluncurkan dan mengembangkan perusahaan tersebut. Akrab disapa Woz, ia terkenal di Silicon Valley sebagai perancang komputer Apple I dan Apple II yang membawa revolusi dalam komputasi personal dan menjadikan Apple sebagai pemimpin pasar.

Wozniak adalah seorang insinyur teknis. Ia dan Steve Job mendirikan Apple pada tahun 1976 di garasi Jobs di California. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles