5.3 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Apple Berencana rilis iPhone SE 4 dengan Desain Lebih Modern

MISTAR.ID

iPhone SE generasi ke-3 dapat menjadi pilihan menarik karena memiliki prosesor setara dengan iPhone 14. Namun, dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun demikian, beberapa pengguna ragu untuk membelinya karena desainnya dianggap ketinggalan zaman.

Apple berencana mengatasi kekhawatiran ini dengan merilis iPhone SE 4 yang memiliki desain yang lebih modern. Dalam sebuah video yang beredar, Jumat (1/12/23), terlihat iPhone SE 4 akan mengadopsi desain berlekuk yang mirip dengan iPhone 14, dengan menghilangkan tombol Touch ID dan bezel tebal.

iPhone SE 4 juga diprediksi akan mendukung inovasi seperti Action Button dan port USB-C, memberikan tampilan yang lebih segar dan modern. Meskipun hanya memiliki satu kamera belakang, sensor 48 megapiksel diharapkan memberikan kemampuan merekam video 4K.

Baca juga: Beberapa Keluhan Pengguna iPhone 15

Dengan layar OLED berukuran 6,1 inci dan baterai berkapasitas 3240 mAh, iPhone SE generasi terbaru ini diantisipasi akan tampil lebih modern dari segi desain dan performa.

Kemudian, informasi yang diketahui MacRumors, disebutkan pula iPhone SE 4 dan iPhone 16 akan menggunakan Face ID. iPhone SE generasi keempat ini dijadwalkan akan diumumkan oleh Apple pada 2025. (MacRumors/hm20)

Related Articles

Latest Articles