16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Iman Saragih Resmi Mendaftar Balon Wali Kota Tebing Tinggi Ke Demokrat

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Secara resmi Iman Irdian Saragih mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tebing Tinggi ke Partai Demokrat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Jumat (26/4/24).

Kedatangan Iman bersama rombongan pengurus DPD PDI Perjuangan dan tim pemenangan diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tebing Tinggi, Zainal Arifin Tambunan bersama pengurus lainnya, Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran, Awanda Surya Anggara, serta Sekretaris, Agus Sabono.

Iman yang juga Ketua DPC PDIP Kota Tebing Tinggi ini menyampaikan, terima kasih atas diberikan kesempatan mendaftar dan mengembalikan berkas ke Demokrat.

Baca juga:Iman Irdian Saragih Daftar Balon Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024-2029

“Mari kita bergandengan tangan untuk merubah Kota Tebing Tinggi ke depan,” ucapnya, sembari mengajak Demokrat dapat berkoalisi dengan PDIP.

Informasi dihimpun, Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mendaftar ke Demokrat sudah ada 7 orang. Dari Demokrat yang mendaftar, yakni Chairil Mukmin Tambunan (Kepala Bapiluda Demokrat Sumut) dan Martin Machiavelli Hutahaean (Sekretaris Demokrat Kota Tebing Tinggi).

Sementara 5 lagi adalah Basyararuddin Nasution (Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi), Oki Doni (mantan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi), Hary Azhari (anggota DPRD Tebing Tinggi) dan Anton (Ketua KONI Tebing Tinggi).

Baca juga:Pemko Tebing Tinggi Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Dari 7 orang yang mendaftar ke Demokrat, baru Iman yang mengembalikan berkas.

Sebelumnya, Iman secara resmi juga telah mendaftar dan mengembalikan berkas ke DPC PDIP Kota Tebing Tinggi. Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi itu juga akan mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles